Dengan bahan kain yang ringan, kuat dan awet menjadikan tas ini pas buat pilihan yang tepat buat di pakai sehari-hari. Agar lebih kuat lagi, jahitan pengunci tambahan juga di tambahan di bagian-bagian vital tas ini. Seperti di shoulder strap dan di bagian-bagian yang lainnya. Jahitan pengunci tambahan ini bisa mengunci jahitan agar tidak mudah terlepas. Dengan menggunakan mesin komputerisasi yang canggih menjadikannya lebih konsisten hasil jahitan kunciannya.




 
Buat yang biasa membawa laptop atau tablet, tas ini juga pas sekali buat kalian. Di bagian ruangan utamanya juga di sematkan tempat laptop dengan bantalan busa yang empuk sehingga lebih aman untuk barang elektronik seperti laptop ataupun tablet. Kita pun tetap bisa lebih produktif kapan dan dimana saja dengan tas ini.

Yang cukup menarik di tas ini adalah adanya hidden pocket atau saku tersembunya di bagian depannya. Sakunya memang tersembunyi sehingga tidak terlihat dari bagian luar. Dengan resleting tambahan juga menjadikannya lebih aman.

Dengan shoulderstrap yang empuk dan nyaman bikin tidak mudah capek saat di kenakan setiap hari. Ada bantalan busa di bagian dalam dan satu busa lagi di bagian luar sehingga shoulderstrapnya terasa empuk di dalam dan kokoh di luar.

Di bagian belakangnya ada saku tambahan yang bisa kita pakai untuk menaruh barang-barang. Saku tersebut juga ada busanya sehingga tetap membuat punggung nyaman saat memakai ransel pria ini. Jala mess di tas ini juga bikin sirkulasi udara sehingga  cepat kering saat terkena keringat penggunanya. 

Apabila kalian tertarik untuk memilikinya kalian bisa dapatkan di sini: Ransel Pria

Atau, buat kalian yang biasa belanja di Shopee juga bisa beli lewat link ini, ya : Tas Ransel Pria
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top